Verdana 12 Poin

Tulisan ini aku ketik dengan tipe huruf Verdana berukuran 12 poin. Entah kalau ada yang merubahnya kemudian dan kau membacanya dalam tipe huruf atau ukuran yang berbeda. Kalau itu terjadi, pasti akan lain nuansa antara ketika kau membacanya dengan ketika aku menulisnya. Tapi biarlah, kawan, bukan itu yang ingin aku bicarakan malam ini. Aku punya informasi menarik, informasi yang sangat rahasia. Kau ingin mendengarnya, kawan? Tunggu dulu! Kalau kau ingin mendengarnya, maka kau harus berjanji terlebih dahulu untuk tidak mengatakannya kepada siapapun! Bagaimana, kau setuju?

Baiklah, kalau kau setuju, aku beritahukan tentang sebuah informasi yang, aku tekankan lagi, S-A-N-G-A-T- -R-A-H-A-S-I-A! Informasi ini aku dapat dari seorang intelijen negara yang kebetulan merupakan salah satu sahabat dekatku. Dia mengatakan padaku bahwa di Amerika Serikat saat ini banyak orang yang mempercayai kebenaran teori yang mengatakan bahwa one plus one equals two. Bagaimana menurutmu?

Sudahlah, kau tak perlu berterima kasih padaku atas informasi ini. Kau juga tak perlu mengernyitkan dahi memikirkan bagaimana akibatnya bila informasi ini sampai diketahui oleh orang banyak, karena itu bukan tanggung jawabmu. Kau cukup menyimpan rahasia ini baik-baik dan banyak-banyak istirahat. Selain itu jangan lupa makan yang cukup, karena kesehatan perlu kau jaga. Di samping itu, ada baiknya juga kau menggemukkan badan, agar nampak ada perbedaan antara kau dengan batang lidi.

Oh, iya.. hampir saja terlewat. Kau bukan sapi perah kan? Kalau begitu, tolong kau seterika semua bajuku malam ini, ya? Bukan apa-apa, tapi aku yakin kalau aku akan membutuhkan baju-baju itu dalam waktu dekat ini. Byurrrr!!!

Komentar

Postingan Populer